Rabu, 23 Juli 2008

Pentingnya Bersosialisasi

Komunitas Bloger

Bersosialisasi dengan semua kalangan untuk mengembangkan diri dari segi bisnis maupun dari segi pengetahuan menjadi bagian yang sangat penting . Dimana jika dalam sebuah komunitas, komunitas bisnis misalnya. Banyak pebisnis yang terbentuk atau tumbuh karena adanya pertemuan ataupun membuat network yang di bangun antar sesama pebisnis.

Kita contohkan saja untuk sesama bloger, sangat mungkin untuk memaksimalkan dan saling tukar pikiran ataupun usahanya, di karenakan jarak yang jauh sebaiknyalah bisa bertukar produk. apalagi jika dalm kota masing masing punya produk yang unik dan khas untuk tiap daerahnya..

Tumbuhnya komunitas bloger juga akan menambah wacana untuk menumbuhkan komunitas bisnis..Komunitas yang sedang marak maraknya merupakan lahan bisnis yang tidak bisa dianggap enteng....

Dan hal tersebut akan menjadikan terciptanya lingkungan yang kondusif bagi munculnya enterpreuner enterpreuner baru. Ayo mulailah dari sekarang , jangan buang yang namanya waktu untuk sekedar dibuat kosong,..

Sukses seseorang tergantung dari orang itu sendiri
Allah tidak mengubah suatu kaum jika kaum tersebut tidak mengubahnya sendiri.
Mari rekatkan hati kita dengan semua komunitas apapun yang penting positif dan kita akan bangkit sesuai apa yang di cita citakan...
Semangat...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikelnya sangat menarik dan bagus pak, memang sangat penting tuh dijaman sekarang. Mungkin dgn kerendahan hati, jikalau diperkenankan akan saya publikasi dg id asli di blog saya. Thx.

Anonim mengatakan...

rasanya yang di tengah familiar banget dech. ;)

ipam nugroho mengatakan...

yang terpenting adalah selalu hati2 dan waspada terhadap teman blogger yg belum kita kenal kadang kita gak tahu tujuan mereka tulus apa nggak..jgn sampai kejadian yg menimpa saya bisa ke teman lain.

Anonim mengatakan...

Sosialisasi di blog juga perlu lohh..

Anonim mengatakan...

Hmmmmm setuju gak ya :p